Selasa, 20 Mei 2014

AHLI POLES TEGEL

Jasa sepesialis poles tegel seperti tegel kunci dan diamond baru yag melayani pemolesan tegel di dalam dan luar kota dengan pelayanan yang memuaskan.
Dalam pengerjaan poles tegel kami memang memperkerjakan tukag-tukang poles yang benar-benar ahli dan berpengalaman di bidang poles tegel sehingga hasil pemolesan tegel bisa maksimal dan memuaskan,karena proses pemolesan tegel memiliki tingkat kesulitan dan perbedaan dengan pemolesan jenis lantai lain nya.
Tegel yang sudah selesai di pasang memang masih perlu di lakukan pemolesan terlebih dahulu untuk me munculkan warna asli ya.
berikut gambar lantai tegel sebelum di lakukan pemolesan;


setelah latai tegel terpasag seperti di atas latai tegel bisa dilakukan pemolesan setelah lantai tegel kering.jarak pemolesan tegel bisa di lakukan maksimal dua minggu setelah pemasangan.
berikut gambar proses pemolesan tegel;
proses pemolesa tegel menggunakan mesin di lakukan beberapa tahap,dari tahap pertama yaitu tahap pembersihan sampai pengobatan tegel agar tegel semakin keras dan mengkilat.
setelah selesai di tahap pengobatan barulah melakukan proses finising dengan melakuka penyemiran tegel menggunakan semir khusus lantai yang berfungsi untuk menjaga lantai dari cairan yang dapat menimbulkan flek di tegel seperti kopi,getah kayu,tinta,dan lain-lain.
berikut gambar hasil pemolesa tegel dengan hasil yang maksimal;
gambar tersebut merupakah hasil pemolesan tegel dengan hasil  yang maksimal,
Untuk layaan poles tegel di dalam dan luar kota hubungi kami di no; 087738004668

Tidak ada komentar:

Posting Komentar