Jumat, 04 April 2014

Tukang poles tegel yogyakarta

Latai tegel merupakan jenis lantai yang sagat di minati masarakat umumnya di kalangan masarakat menengah keatas,lantai tegel sangat lah cocok untuk menghiasi bangunan-bangunan tempo dulu seperti bangunan joglo dan bangunan yang memiliki nilai seni karea lantai tegel yang bisa di pesan di salah satu pabrik tegel di yogyakarta tersebut melayani berbagai warna da motiv tegel sesuai keinginan si pemesan.
Lantai tegel yang baru keluar dari percetakan di pabrik tegel masih harus di lakukan pemolesan terlebih dahulu untuk mendapatka warna asli dan lantai yang bersih dan berkilao,utuk itu kami hadir utuk membantu ada menjadikan lantai tegel menjadi bersih dan berkilao dengan cara melakukan pemolesan.
Pemolesan lantai bisa di lakukan setelah tegel benar-benar kering,poles tegel bisa di lakukan minimal dua miggu dari jarak pemasanga tegel karena semakin kering kondisi tegel akan semakin sempurna hasil pemolesan yang di dapat.
Berikut gambar proses pemasagan sampai pemolesan tegel yang di kerjakan oleh tukang-tukang kami;                                                                                                                                                
 tegel setelah pengenatan dan belum di poles
 proses pemolesan tegel
 hasil pemolesan tegel

Kami melayani jasa pemasagan tegel sampai pemolesan tegel dari baru maupun tegel bekas yang siap bekerja di dalam maupun luar kota.
Untuk layanan jasa hubungi kami di;087738004668

Tidak ada komentar:

Posting Komentar