Senin, 23 Juni 2014

Ahli pasang dan poles ubin\tegel

Jasa pasang dan poles tegel\ubin yang hadir di yogyakarta yang melayani pemasangan dan pemolesan tegel\ubin di dalam dan luar kota.
Untuk mendapat kan hasil pemasangan tegel yang maksimal harus di kerjakan oleh tukang pasang yang sudah benar-benar ahli dalam pengerjaan pasang tegel\ubin,karena jenis lantai yang satu ini sangat susah dan rumit dalam pengerjaannya untuk itu dalam pengerjaan nya memang harus di butuhkan tukang yang benar-benar ahli dalam mengerjakan nya.
berikut gambar proses pemasangan tegel;
proses pemasangan

proses pemasangan

setelah pemasangan tegel selesai tegel harus di nat terlebih dahulu cara pengenatan ya juga berbeda dengan cara pengenatan lantai lain nya.
berikut gambar lantai sebelum di nat dan setelah dilakukan pengenatan
sebelum di nat

setelah di nat

Setelah tegel terpasang dengan sempura barulah di lakukan tahap pemolesan tegel,tetapi pemolesan tegel bisa di lakukan setelah pemasangan  tegel benar-benar kering,jarak pemolesan tegel bisa di lakukan  minimal dua minggu dari pemasangan tegel supaya hasil pemolesan tegel bisa maksimal.
berikut gambar proses pemolesan tegel;
proses pemolesan

proses pemolesan
setelah tegel di poles tegel tersebut akan muncul warna kilau yang sesugguhnya.
berikut perbandingan tegel yang belum di poles dan yang sudah di poles;
sebelum di poles

setelah di poles

setelah di poles
Jika anda ingin mencari tukang pasang atau poles tegel silahka hubugi kami di ;087738004668 kami siap melayani di dalam dan luar kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar